FOLLOWERS

SITE INFO

My Ping in TotalPing.com DMCA.com
Rabu, 10 Juli 2013

Cara Membuat Spin Sharingan With CSS

0 komentar





Hay Vanseerss. .
Apa kabarnya nihh . . ? Baik" aja ya :)
Ok kali ini Admin mau mengajarkan Cara Membuat Spin Sharingan With CSS . .
waktu kemaren" kan udah pernah Cara Membuat CSS Lingkaran Berputar
sebenernya sama , namun yang 1 ini dengan sedikit variasi nya :)
Dengan variasi sharingan  , ada macam" sharingan juga lhoo . .
Tertarik ? langsung aja berikut tutorialnya :

1.Buka Blogger
2.Klik Template > Edit HTML > centang Expand Template Widget
( Saya sarankan backup dulu template kamu )

LOL

3.Cari code ]]></b:skin> , ( Pake CTRL+F biar lebih cepet )
4.Copy code dibawah ini , dan pastekan tepat di atas code ]]></b:skin>


 <div style="margin: 5px 20px 20px;">
<div class="smallfont" style="margin-bottom: 2px;">KODENYA:
<input value="BUKA KODE"style="margin: 0px; padding: 0px; width: 60px;
font-size: 12px;" onclick="if (this.parentNode.parentNode.getElementsByTagName
('div')[1].getElementsByTagName('div')[0].style.display != '') { this.parentNode
.parentNode.getElementsByTagName('div')[1].getElementsByTagName('div')[0]
.style.display = ''; this.innerText = ''; this.value = 'Tutup'; } else { this.parentNode
.parentNode.getElementsByTagName('div')[1].getElementsByTagName('div')[0]
.style.display = 'none'; this.innerText = ''; this.value = 'tutup'; }" type="button">
</div>
<div class="alt2" style="border: 2px inset ; margin: 0px; padding: 6px;">
<div style="display: none;">/* EXSharingan */
.EXsharingan1 { -moz-animation:spin2Pulse 1s infinite linear; -webkit-animation:spin2Pulse 1s infinite linear;margin-top:-60px; margin-left:800px;position:absolute;z-index:999;height: 200px; line-height: 46px;border-radius:500px;border-left:10px solid black;border-right:10px solid black;width: 200px;; -moz-animation:EXspin 1s infinite linear; -webkit-animation:EXspin 1s infinite linear;animation:EXspin 1s infinite linear}
.EXsharingan {margin-top:-60px; margin-left:800px;position:absolute;z-index:999;background: url(http://lh4.googleusercontent.com/-1H0QD0Pto-M/UN6cEsf3xAI/AAAAAAAAAOo/CrvHCdmMmrM/s185/supers.png) no-repeat;height: 185px; line-height: 46px;border-left:20px solid black;border-radius:500px;border-right:20px solid black;width: 185px; -moz-animation:EXspin 1s infinite linear; -webkit-animation:EXspin 1s infinite linear;animation:EXspin 1s infinite linear}
@-moz-keyframes EXspin {0%{-moz-transform:rotate(0deg);} 100%{-moz-transform:rotate(-360deg);} }
@-webkit-keyframes EXspin {0%{-webkit-transform:rotate(0deg);} 100%{-webkit-transform:rotate(-360deg);} }
@keyframes EXspin {0%{-moz-transform:rotate(0deg);} 100%{-moz-transform:rotate(-360deg);} }
<br>
</div>
</div>
</div>






5.Cari code <div id='header-wrapper'> , lalu copy code di bawah ini dan pastekan tepat di atas
code <div id='header-wrapper'> :
( sebener nya bebas sih taro dimana  . .asalkan tidak error aja , disini saya taro nya di  atas kode <div id='header-wrapper'>)


<div id='EXsharingan1'><div class='EXsharingan'/></div>

6.Save / Simpan Template

Catatan :
-Teks berwarna kuning bisa kamu edit sendiri margin nya jika penempatan kurang tepat
-Teks berwarna biru bisa kamu ganti dengan URL gambar sharingan . .
Tenang sharingannya udah saya siapkan , Berikut Sharingannya :

1.Madara Eternal
LOL
http://1.bp.blogspot.com/-5UZ7md8pHD0/UN-3zFKrS4I/AAAAAAAADT8/onf1CzrVtoM/s1600/sharingan6.png
2.Pain Rinnegan
LOL
http://4.bp.blogspot.com/-NXJbMLCj5HE/UN-zbSkAqQI/AAAAAAAADSc/jA7vQwC_YvM/s1600/rinnegan1.png
2.Mangekyou Sharingan Kakashi
LOL
http://4.bp.blogspot.com/-aUVrdNvGpTE/UN-0ODsjzBI/AAAAAAAADSo/M2W9zTTJ7KY/s1600/sharingan3.png
3.Mangekyou Sharingan Itachi
LOL
http://2.bp.blogspot.com/-MqCteiEjOXw/UN_Cu5al5wI/AAAAAAAADVc/w2x6MMc493Y/s1600/sharingan8.png

 4.Mangekyou Sharingan Sasuke
LOL
http://3.bp.blogspot.com/-kEQlUoldLIg/UN-zB7mu-cI/AAAAAAAADSA/UFlYMQNHWBM/s1600/sharingan2.png

5.Sharingan Triple Stange ( Sasuke )
LOL
 http://3.bp.blogspot.com/-tNJQhrv9vyg/UN-5E65f5OI/AAAAAAAADUQ/7zBqLyMX75c/s1600/sharingan7.png

6.Mangekyou Sharingan Uchiha Shusui
LOL
 http://3.bp.blogspot.com/-R4PPusmdUTU/UN-1zzTlclI/AAAAAAAADTc/YLO3cEMqqBY/s1600/sharingan4.png

7.Mangekyousharingan Uchiha Izuna
LOL
 http://1.bp.blogspot.com/-XL5KtxJCZwQ/UN-4BzLehwI/AAAAAAAADUE/k7MXgl1PKkE/s1600/sharingan5.png

8.Byakugan Eyes
LOL
 http://2.bp.blogspot.com/-96an4S2NvbA/UN_BUS7Xj3I/AAAAAAAADVE/zKH8k7FWSnw/s1600/byakugan.png

9.Kyuubi Eyes
LOL
 http://2.bp.blogspot.com/-PE0QtIC2U04/UN_BzNPeYuI/AAAAAAAADVM/M6TNK5gusE8/s1600/kyuubi.png

10.Senjutsu Eyes
LOL
http://3.bp.blogspot.com/-E0mbDQJLjKs/UN_CbQRuM5I/AAAAAAAADVU/4EhGbctTExg/s1600/senjutsu.png

Gimana ? keren kann xDD , Kalo mau sharingan yang lain , bisa cari sendiri yaa :P
Size nya 185 , Background transparent < harus , kalo ngga jelek nanti wkwk
sekian dulu yaa , semoga bermanfaat .

Sumber : http://Blog-amossiahaan.blogspot.com